Jasa
DOWNLOAD NOW! Tutorial Wordpress Lengkap. GRATIS!

5 Tips Rahasia Blog Indonesia Cepat Diterima Google Adsense

5. Tips Rahasia Blog Indonesia Cepat Diterima Google Adsense – Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa semua blogger memiliki satu target PPC yang harus dipunya, yaitu Google Adsense. Berbagai carapun bisa dilakukan. Ada yang menyewa jasa pembuatan akun Google adsense, membeli akun adsense milik orang lain, atau bekerja sama dengan orang lain yang memiliki akun Google adsense dengan kebijakan sistem bagi hasil.

Cara-cara diatas dilakukan hanya demi memiliki sebuh Akun Google adsense. Mengapa tidak punya akun sendiri aja ?, mungkin Sobat bertanya seperti itu. Ok, menurut isu-isu yang Saya dengar, mendaftar Google Adsense itu tidaklah mudah. Banyak sekali blogger yang telah mendaftar Google Adsense namun berakhir dengan sebuah penolakan. Apakah mendaftar Google Adsense memang sesulit itu ?

tips daftar google adsense

Artikel “5 Tips Rahasia Blog Indonesia Cepat Diterima Google Adsense” Saya bagikan dengan maksud untuk berbagi pengalaman tentang cara tercepat dan termudah plus rahasia untuk mendapatkan Akun Google Adsense dan kemudian diterima, bahkan dengan blog bahasa Indonesia sekalipun.

Tips yang akan Saya bagikan dibawah ini merupakan pengalaman pribadi. Blog yang Saya daftarkan di Google Adsense adalah www.seoblogaf.com dengan jumlah visitor yang tidak seberapa dikarenakan baru saja mengalami pergantian domain. Jadi, visitor belum kembali seperti semula. Dan Saya ingin mengatakan kepada Sobat bahwa untuk diterima di Google Adsense itu tidaklah susah.

5 Tips Rahasia Blog Indonesia Cepat Diterima Google Adsense

1. Gunakan Domain Berbayar

Dulu ketika Saya masih MTs (Tingkatan SMP), Saya pernah mendaftarkan blog yang masih berupa subdomain blogspot ke Google Adsense dan Saya diterima. Namun selang beberapa tahun, Saya mencoba kebali untuk mendaftarkan blog yang lain dengan platform blogspot juga namun kali ini ditolak.

Tidak satu dua kali Saya ditolak Adsense, namun berkali-kali. Itusih masih mending dari pada tidak ada penolakan dan tidak ada kepastian, itulah yang Saya alami beberapa bulan yang lalu. Setelah itu, Saya ingin melakukan eksperiman dengan mendaftarkan blog Saya yang baru saja Saya ganti domainnya menjadi dot com, yaitu www.seoblogaf.com dan walah ….. Cuma dalam waktu kurang dari 4 hari blog Saya sudah diterima.

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa Domain berbayar itu lebih memiliki peluang besar untuk diterima oleh Google Adsense.

2. Miliki Konten Yang Berkualitas

Maksud kualitas disini adalah unik, jelas, dan jujur. Unik berarti artikel yang Sobat suguhkan jarang ditemukan pada blog lain. Entah dari struktur kalimatnya atau apalah. Jelas adalah Artikel yang memiliki alur sesuai dengan judul dan saling terhubung. Bukan artikel yang hanya mendongkrak Judul yang waw tapi isi yang wiw. Dan jujur,… Artikel adalah murni dari hasil analisa / pengalaman Sobat. Jika Sobat memasukkan kutipan atau gambar yang diambil dari blog lain maka pasanglah link out menuju sumber tersebut.

Jika Sobat ingin mengetahu sistematika penulisan artikel SEO yang diterapkan oleh SEObloga, mak silahkan kunjungi Cara menulis artikel SEO Friendly.

3. Perhatikan Jumlah Konten

Untuk yang satu ini Saya juga masih ragu. Dulu Saya mendaftarkan blog yang hanya memiliki segelintir artikel Saja tapi terima. Namun untuk yang kemarin ketika Saya mendaftarkan SEOblogaf Saya telah memiliki lebih dari 70 artikel.

Dari beberapa sumber terpercaya, mengatakan bahwa jumlah konten berpengaruh dalam diterima atau tidaknya blog oleh Google Adsense. Jadi, nurut sajalah buat jaga-jaga. Hehehe (^_^)

4. Miliki Navigasi Yang Jelas

Buatlah Sitemap yang jelas. Jangan membingungkan pengunjung, tapi permudahlah pencarian pengunjung. Contohnya bisa Sobat lihat sendiri pada Blog SEOblogaf ini yang menampilkan menu-menu navigasi yang jelas. Jadi, tujuan navigasi yang jelas adalah untuk mempermudah pengunjung dalam mencari informasi dan mempercepat proses perayapan google robot.

5. Miliki Blog Yang Responsive

Menurut Saya pribadi, blog-blog yang memiliki iklan google didalamnya adalah Blog-blog yang memiliki kecepatan loading yang lumayan cepat. Bukan blog yang leeeeelet. Dan itu sendiri saya terapkan pada blog tercinta ini.

Untuk mengecek kecepatan loading Blog Sobat. Silahkan Saja kunjungi Cara mengecek kecepatan loading blog di Gtmetrix.

Jika Blog Sobat telah memenuhi 5 kriteria diatas maka menurut Saya itu sudah meyakinkan sekali kalau Blog Sobat akan diterima oleh Google. Namun, keputusan tetap berada ditangan Google Adsense dan kehendak Tuhan yang maha adil. (^_^)

Selanjutnya, yang harus Sobat lakukan adalah mendaftarkan blog ke Google Adsense. Belum tahu caranya ? … Gampang kok. Silahkan lihat aja tutorial cara mudah mendaftar google adsense dan diterima

Sekian artikel tentang “5 Tips Rahasia Blog Indonesia Cepat Diterima Google Adsense”. Luangkan sebagian kecil saja waktu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Hanya dengan klik Icon Social Media dibawah ini. Terimakasih – SEOblogaf

  • ane cuman butuh 2 jam bro diterima adsense nya hihihix

    • Kalau adsense tahap pertama emang cepet mas diterimanya. Nanti disuruh pasang kode Adsense untuk di review. Nah, disinilah masuk tahap adsense kedua.
      Semoga mas reinaldi keterima juga. 🙂

  • mau tanya nih mas, kalau untuk umur dari blog TLD sendiri untuk wilayah indonesia seperti apa? 3 bulan/6bulan atau??
    terimakasih

    • Kalau pengalaman saya pribadi, sebulan pun cukup asalkan tips2 diatas terpenuhi mas 🙂

  • seusia smp apa udah memenuhi syarat batas minimum usia pemohon AdSense

PELAJARI
BAGAIMANA
CARA SAYA
MENDAPATKAN 10 JUTA/ BULAN

Join Kursus Yuk.. GRATIS
JOIN NOW
10 JUTA/ BULAN MAU?