Jasa
DOWNLOAD NOW! Tutorial Wordpress Lengkap. GRATIS!

Tutorial Lengkap Daftar Idaff dan Cara Menggunakannya

idaff

Belakangan ini, sering sekali dibahas di berbagai forum tentang Idaff.

Apa itu Idaff?

Apa aja sih produk Idaff?

Cara menggunakan Idaff tuh gimana?

Dan masih banyak pertanyaan lain yang terkait dengan Idaff ini.

Ok, melalui tutorial sederhana ini akan saya bahas secara mendetail mengenai Idaff. Supaya anda tidak penasaran lagi. Sebenarnya Idaff tuh apa sih..

Tutorial Lengkap Daftar Idaff dan Cara Menggunakannya

Untuk mengawali tutorial ini, mari kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu idaff.

APA ITU IDAFF?

Idaff merupakan sebuah situs Affiliasi asli Indonesia yang didirikan oleh Dee Ferdinand dan Achmad Aldi M. Dimana mereka berdua merupakan para internet marketer yang telag berpengalaman bertahun-tahun.

Belakangan ini, nama Idaff semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena memang kehadiran situs Affiliasi asli Indonesia masih terbilang jarang.

Satahu saya pribadi, para pemain Affiliasi Indonesia lebih bermain dengan market luar negeri. Affiliasi yang digunakan pun menggunakan situs Affiliasi luar negeri, seperti Clickbank dan JVzoo.

Oh iya, Affiliasi itu berarti anda akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan aksi. Contoh aksi bisa berupa beli produk, isi form, dll.

Produk affiliasi artinya produk yang bisa anda jual dengan berbekal link. Jenisnya ada banyak, seperti software, ebook, video tutorial, dll.

Intinya. Idaff merupakan sarana berburu uang lewat Internet dengan sistem affiliasi.

 

PRODUK-PRODUK IDAFF

Meskipun Idaff merupakan karya anak negeri, namun jangan anggap remeh ya. Produk-produk Idaff itu tidak hanya produk lokal ya… Melainkan produk luar juga.

Ini SS list produk lokal di Idaff

contoh produk idaff

Ini SS list produk luar negeri di Idaff

produk idaff

Produk Idaff itu produk digital.

Produk digital bisa berupa ebook, software, video tutorial, dll. Namun, terkadang juga ada produk Idaff yang berupa form pendaftaran Workshop.

Biasanya, kalau Workshop gini komisinya besar.

Hampir lupa. Hehe

Coba perhatikan SS yang berupa angka rupiah. Di situ kan ada nilai yang berbeda-beda. Ada yang Rp 75.000, Rp 125.000, Rp 100.000. Nah, itu merupakan komisi yang akan anda terima jika berhasil mempromosikan produk tersebut.

 

CARA DAFTAR IDAFF

Tertarik untuk mendaftar Idaff?. Ok kita lanjut tentang cara mendaftarnya.

1. Masuk ke Idaff

2. Silahkan isi form pendaftaran. Anda bisa mendaftar menggunakan email, akun facebook atau akun twitter.

daftar idaff

3. Klik Daftar Sekarang

4. Done

*) Terkadang ketika mendaftar Idaff kita disuruh untuk mengisi data diri lebih detail. Silahkan isi saja.

 

CARA KERJA IDAFF

Setelah proses registrasi dan verifikasi selesai. Anda sudah bisa mulai untuk join produk. Berikut ini langkahnya.

1. Setelah login Idaff

2. Klik menu Marketplace. Pilih produk yang ingin anda promosikan. Klik Apply (Jika ingin membaca deskripsi produk, klik saja nama produknya)

Apply Marketplace idaff

3. Halaman produk akan muncul. Klik Apply as Affiliate

apply as affiliate di idaff

4. Kotak dialog akan muncul. Klik Daftar

Daftar produk idaff

5. Jika berhasil, anda akan dialihkan ke Halaman Promosi Produk. Akan ada banyak sekali tool yang bisa anda gunakan untuk promosi produk.

Halaman produk idaff

*) Catatan: Ada beberapa produk Idaff yang ketika anda join tidak langsung disetujui. Jadi, anda harus menunggu persetujuan dari pihak vendor.

Namun, biasanya produk Indonesia itu langsung diapprove kok.

 

Cara Menggunakan Idaff

Setelah anda berhasil meng-Apply beberapa produk di Idaff. Langkah selanjutnya adalah mempromosikannya.

Dalam mempromosikan, anda akan diberikan link khusus promosi. Promosikan link itu ke banyak orang. Berikut ini langkahnya:

1. Setelah login Idaff

2. Klik menu Affiliate yang berada disamping, klik Produk Disetujui. Pilih salah satu produk yang ingin anda pasarkan.

produk idaff disetujui

3. Ambil link produk affiliasi anda. Anda bisa memilih link yang menuju sales page atau checkout. Posisinya ada di sidebar halaman.

ambil kode idaff

*) Anda juga bisa mengedit link affilasi anda dengan men-custom affiliate link

Silahkan promosikan link tersebut ke teman-teman anda.

Semakin banyak promosi semakin banyak sales.

Dan semakin banyak sales maka akan semakin besar komisi.

Salah satu cara paling ampuh dalam mempromosikan produk affiliasi adalah dengan menggunakan blog. Tonton 20 video tutorial membuat blog disini.

Nah, itulah tutorial lengkap cara mendaftar Idaff dan bagaimana menggunakannya.

Sekian artikel tentang “Tutorial Lengkap Daftar Idaff dan Cara Menggunakannya“. Semoga bermanfaat. Kalau mau bertanya atau memberi masukkan, langsung komen aja ya. 100% gratis kok. Plus, jika anda merasa konten ini bermanfaat, silahkan dibagikan ya…

PELAJARI
BAGAIMANA
CARA SAYA
MENDAPATKAN 10 JUTA/ BULAN

Join Kursus Yuk.. GRATIS
JOIN NOW
10 JUTA/ BULAN MAU?