Jasa
DOWNLOAD NOW! Tutorial Wordpress Lengkap. GRATIS!

Download Ebook Si Jago WordPress Gratis

Hallo teman-teman blogger, bagimana kabarnya?. Semoga anda semua baik2 saja ya…

Sudah lama nih SEOblogaf tidak mempublikasi Ebook. Mungkin hampir setengah tahun. Hehehe. Soalnya ada keperluan lain.

Nah, menanggapi berbagai pertanyaan yang masuk ke email saya, tentang cara membangun blog wordpress yang profesional. Di dalam ebook singkat ini akan saya bahas secara detail langkah-langkahnya.

Cover Si Jago WordPress

[DOWNLOAD HERE]

Ebook Si Jago WordPress Gratis

Sebenarnya, jika diberi nama Ebook ya bukan ebook soalnya halamannya dikit, checklist ya bukan soalnya gak ada form checklist-nya. Emmm apa ya enaknya. Daripada bingung, mending diberi nama ebook ajalah. Yuhuuuu

Sebenarnya, di dalam ebook ini saya hanya akan memberikan link-link yang berisi panduan membangun blog wordpress dari mulai membeli domain dan hosting hingga mengoptimasi blog wordpress. Kurang lebih akan dibahas dalam 20 Episode plus 1 bonus.

Link-link ini tentu merupakan link yang sudah saya buat secara sistematis di dalam SEOblogaf. Di dalam setiap Episode anda akan diberi suguhan 3 pilihan. So, anda bisa memilih nanti.

Anda lebih suka untuk membaca tutorial berupa text, menonton videonya secara online atau mendownload videonya. Semua terserah anda.

MENGAPA EBOOK INI DIBUAT?

Entah ini pandangan saya pribadi atau apa. Saya sering melihat para internet marketer yang menjual tutorial, baik text maupun video tentang wordpress yang isinya menurut saya standar banget. (Bukan bermaksud merendahkan).

Itu pengalaman saya pribadi. Saya dulu pernah membeli video tutorial blog yang harganya kalau tidak salah 350 ribu. Setelah saya buka…………. Jeng Jeng….. Isinya gitu doank… Nyesel banget rasanya.

Jika di prosentasekan, mungkin ilmu baru yang bisa saya dapat melalui video premium itu hanya sekitar 20%.

Bayangkan, 350 ribu untuk sebuah Video yang isinya GITU DOANK! Gimana rasanya coba? ….

Nah, Ebook ini sengaja saya buat bagi teman2 blogger yang ingin belajar membangun website wodpress self hosting. Semua layanan ini sifatnya GRATIS!.

Anda bisa memilih nanti, tertarik untuk MEMBACA TEXT, NONTON VIDEO TUTORIAL ONLINE atau DOWNLOAD VIDEO-nya.

Harapan saya, setelah anda mempraktekkan semua tutorial yang akan saya bahas selanjutnya, anda bisa memberikan komentar pada setiap episode. Jadi, saya bisa memantau pemahaman anda. Jika ada pertanyaan, silahkan juga tulis di pada komentar.

Selanjutnya, semoga SEOblogaf bisa berbagi info2 lain yang tentunya 100% FREE…

Sekian informasi singkat mengenai “Download Ebook Si Jago WordPress Gratis”. Luangkan sebagian kecil saja waktu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Hanya dengan klik Icon Social Media dibawah ini. Terimakasih – SEOblogaf

  • makasih ebooknya mas, sy lagi belajar bikin site wp yg self host mohon bimbingannya ya…biar bisa bikin site yg pro..

PELAJARI
BAGAIMANA
CARA SAYA
MENDAPATKAN 10 JUTA/ BULAN

Join Kursus Yuk.. GRATIS
JOIN NOW
10 JUTA/ BULAN MAU?