Jasa
DOWNLOAD NOW! Tutorial Wordpress Lengkap. GRATIS!

3 Tips Memulai Bisnis Pijat Panggilan agar Laris Manis

3 Tips Memulai Bisnis Pijat Panggilan

Berawal pengalaman dari cerita saya (penulis) artikel ini, setiap kejadian yang kelihatan memang menyakitkan waktu malam hari itu. Ternyata membuat saya tertarik untuk menulis tema tukang pijat. Kenapa? Karena waktu malam itu saya hendak pergi ke sebuah tempat tapi tiba-tiba terjatuh dari tangga. Haduh…. rasanya kaki keseleo, dibuat untuk jalan rasanya hmmm sakitnya tu di sini (nunjuk kaki). Hehe

Awal nya tidak terasa begitu sakit, tapi hari kemudian sakitnya bertambah bengkak. Saya insiatif bagaimana bisa kembali normal kaki saya agar sembuh. Nah saya menelpon seorang tukang pijat sekitar pondok sini. Sebut saja namanya ibu pik panggilan kesayangan. Dia seorang ibu-ibu tukang pijat urut yang sudah handal dan profesional di daerahnya. Jasa sampingan yang ditekuni ibu ini sudah sekitar 30 an tahun lebih. Wauhhh… keren ya..

Baca juga: Tips ala santri untuk menjadi Entrepreneur Sukses

Ngomong masalah usaha jasa tukang pijat ini menguntungkan juga ya. Bisa nambah penghasilan rumah tangga setiap harinya. Tentunya juga harus yang punya keahlian memijat ya… jangan sembarangan soalnya ini berhubungan dengan kesehatan dan keselamatan seseorang.

Setelah melihat prospek dan mangsa pasar bisnis pijat khusus panggilan, berikutnya adalah mengenai modal usahanya. Kira-kira butuh modal berapa dan apa saja yang diperlukan? Berikut di bawah ini akan kami coba terangkan secara sederhana untuk Anda.

3 Tips Memulai Bisnis Pijat Panggilan

1. Target

Tentukan target Anda dalam usaha bisnis pijat panggilan ini. Biasanya tempat-tempat pabrik, kantoran, restoran, ataupun kawasan pendidikan misalnya pesantren, sekolah dan kampus. Dengan kesibukan orang yang berbeda-beda tentunya capeknya seseorang juga berbeda pula. Nah itu kesempatan Anda meraih pundi-pundi rupiah yang menguntungkan setiap hari. Dengan pelayanan yang enak, harga murah nanti Anda akan mempunyai pelanggan yang banyak tentunya.

2. Telepon atau promosi

Promosi dalam usaha itu penting agar usaha kita dikenal dan buming dikalangan masyarakat umum. Caranya bisa buat pamflet di depan rumah, atau bisa menyebar brosur dijalan raya, atau tempat-tempat umum lainnya. Bisa juga lewat sosial media yang sekarang lagi update-update nya. Dan saat ini juga sudah ada ponsel jadi tinggal dipergunakan saja. Penelitian kami hampir rata-rata 90% bisnis pijat panggilan menggunakan nomor ponsel.

3. Pasang harga yang terjangkau

Kebiasaan yang dicari orang apapun adalah harga yang murah tapi enak heheh…. mengingat pelanggan Anda adalah seorang pegawai yang pas-pas an. Tentunya harga yang tidak terlalu mahal yang dicari, juga memuaskan. Tapi jika pelanggan Anda seorang bos bisa Anda naikkan sesuai dengan jam permintaan yang diinginkan. Bukannya membedakan tapi ya Anda wajib pintar-pintar memanfaatkan peluang dan kesempatan.

Itulah tips-tips diatas mengenai tukang pijat panggilan sesuai dengan pengalaman sang penulis. Bukan jadi tukang pijat tapi pasien dari seorang tukag pijat. Saya terinspirasi karena jasa ini cukup menguntungkan karena beberapa jam sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan keahlian memijat.

Sekian artikel tentang “3 Tips Memulai Bisnis Pijat Panggilan agar Laris Manis”. Luangkan sebagian kecil saja waktu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. Hanya dengan klik Icon Social di dalam artikel ini. Terimakasih – SEOblogaf

PELAJARI
BAGAIMANA
CARA SAYA
MENDAPATKAN 10 JUTA/ BULAN

Join Kursus Yuk.. GRATIS
JOIN NOW
10 JUTA/ BULAN MAU?