Produk Rekomendasi untuk Anda

Produk Rekomendasi untuk Anda

Berikut ini produk-produk rekomendasi untuk anda.

Jangan tanya kualitas, karena pasti sangat berkualitas. Ini real produk yang sangat recommended untuk anda.

1. KURSUS ONLINE

Jika anda sedang mencari sebuah kursus online, saya sangat menyarankan Jagoan Website.

Di dalam Jagoan Website, anda akan belajar 3 skill penting internet marketing; Web Development, SEO dan Monetisasi.

Ada lebih dari 150 MATERI di dalam member area.

Kebayang kan gimana rasanya belajar 150 lebih materi? GENDENG BRO!

Silahkan Daftar Disini

2. DOMAIN

Jika anda ingin membeli domain di perusahaan luar, anda bisa beli di Namecheap.

Pembayaran bisa menggunakan Paypal atau Kartu Kredit.

Namun kalau anda tak punya kartu kredit ataupun paypal, bisa beli domian di Niagahoster.

3. HOSTING

Supaya lebih enak lagi, anda bisa membeli domain sekalian hostingnya.

Biasanya, untuk pembelian hosting dengan paket tertentu anda akan mendapatkan free domain seumur hidup.

Salah satunya di Niagahoster. Beli Hosting Gratis Domain Disini.

Kalau anda ingin beli hosting saja di perusahaan luar, bisa mendaftar di Hawkhost.

4. THEME

Ada 2 theme favorit saya, GeneratePress dan LandingPress.

Generatepress merupakan theme yang memiliki tingkat kustomisasi yang tinggi. Jadi anda bisa bebas eksplor theme ini.

Eits tapi tunggu dulu… Ada satu lagi theme yang gak kalah keren.

Malah dengan theme ini anda bisa membuat sebuah landingpage keren.

Jadi ini theme super komplit, bisa untuk blogging dan membuat landingpage. Namanya LandingPress

Beli LandingPress Disini.

5. PAGE BUILDER

Dulu saya menggunakan page builder Thrive.

Namun setelah LandingPress muncul, semua web landingpage saya menggunakan landingpress ini.

Ya karena Landingpress emang keren banget.

Beli LandingPress Disini.

6. BIKIN VIDEO

Jika anda ingin membuat sebuah video promosi, bisa menggunakan tool ini. Namanya Levidio.

Dengan levidio, anda bisa membuat video promosi yang keren habis hanya dengan menggunakan Levidio.

Beli Levidio disini.

7. AUTORESPONDER

Jika anda bermain email marketing, maka anda harus memiliki autoresponder.

Awalnya saya menggunakan Getresponse untuk aktifitas autoresponder ini, namun setelah beberapa bulan saya merasa tak puas.

Akhirnya saya pindah hati, hehe.

Saya pindah ke Kirim Email. Dan Alhamdulillah sampai sekarang saya masih menjadi konsumen aktif Kirim Email.

Silahkan daftar kirim email disini.

 

Sekarang anda sudah tau 7 tool rekomendasi dari saya.

Semoga bermanfaat ^_^